Sabung Ayam Online - Agen Suso Tawarkan untuk gabung Real Madrid

Sabung Ayam Online - Drama transfer bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos, ke Arsenal sudah sampai sesi baru. Pihak Arsenal beritanya bakal merampungkan transfer Sokratis pada minggu depan.

Seperti diberitakan Sabung Ayam Online, Sabtu (30/6/2018), negosiasi Dortmund dengan Arsenal nampaknya jalan dengan mulus. Sokratis juga akan resmi hadir ke Emirates Fase kurun waktu dekat dengan mahar 17 juta poundsterling atau sekira Rp321 miliar.


Isu kedekatan Sokratis dengan The Gunners –julukan Arsenal– sudah berembus kencang sesudah sang pemain mengambil keputusan hengkang dari Signal Iduna Park. Pendekatan juga segera gencar dikerjakan Arsenal untuk membawa Sokratis pada bursa transfer musim panas 2018 itu.

Saat ini, usaha AAgen Suso Fernandez, Alessandro Lucci, tawarkan sang pemain ke Real Madrid. Seperti di beritakan Calciomercato, Sabtu (30/6/2018), Lucci bahkan juga siap meneruskan negosiasi bila Los Blancos –julukan Madrid– bersedia membayar 40 juta euro atau sekira Rp667 miliar.

Bukanlah tanpa ada argumen Lucci tawarkan Suso pada Madrid. Club raksasa asal Spanyol ini punya potensi ditinggalkan winger kanan andalan yang telah membela mereka mulai sejak 2013, Gareth Bale. Karenanya, Suso bisa jadikan pengganti Bale yang dihubung-hubungkan dengan Manchester United. dilansir Sabung Ayam Online

Diluar itu, kebetulan Milan juga tengah memerlukan pemasukan. Karena beberapa waktu terakhir, lantaran kelalaian manajemen dalam mengatur keuangan, Milan dihukum UEFA tak bisa tampak di pertandingan antarklub Eropa sepanjang dua musim.

Suso sendiri tidaklah pemain kacangan. Saat membela Liverpool, nama Suso memanglah kurang terdengar. Walau demikian, keadaannya tidak sama saat winger berpaspor Spanyol ini mengambil keputusan meneruskan karir berbarengan Milan pada Januari 2016 (waktu ini Suso segera dipinjamkan ke Genoa sampai akhir musim 2015-2016).

Sejak jadi pemain paling utama Milan pada 2016-2017, Suso jadi pujaan umum Stadion San Siro. Pada musim 2017-2018, pemain yang sudah sempat dipinjamkan Liverpool ke Almeria ini mengemas 8 gol serta 14 assist dari 50 tampilan.

Karena tampilan apik ini, Inter Milan sudah sempat meminati Suso. Mereka ikhlas memberi sang winger, Antonio Candreva, untuk diganti dengan Suso. Walau demikian, tawaran itu tidak diterima Milan serta Lucci. Karenanya, saat ini tinggal dinanti tanggapan Madrid sesudah ditawari Suso oleh Lucci.rsenal nampaknya mulai membawa hasil. Penawaran yang mereka kemukakan memperoleh sambutan manis dari Dortmund serta Sokratis. Beritanya, tim bimbingan Unai Emery ini siap ajukan kontrak berdurasi tiga th. pada Sokratis.

Sokratis sendiri selalu tunjukkan tertarik yang besar pada Arsenal. Untuk berlabuh ke Emirates Fase, pemain berumur 25 th. ini ikhlas menampik tawaran beberapa club papan atas yang lain, satu diantaranya Manchester United. Walau sebenarnya, Man United siap menggelontorkan dana yang semakin besar dari Arsenal.

Kehadiran Sokratis dipercaya dapat jadi jalan keluar yang baik untuk Arsenal yang tengah tersungkur pada musim 2017-2018. Pada musim kemarin, Arsenal tidak berhasil mencapai satu juga trofi di beragam pertandingan yang dijalaninya. Ia bahkan juga mesti senang finish di tempat ke enam di Liga Inggris 2017-2018 hingga tidak berhasil memperoleh ticket untuk tampak di arena Liga Champions musim depan.

Komentar

Postingan Populer