Agen Taruhan Bola - Disanksi PSSI Pelatih Persib Merasa Heran

Agen Taruhan Bola - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez disanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Ia memperoleh teguran keras lantaran dinilai menendang botol ke arah wasit.

Hal semacam itu berlangsung waktu kompetisi PSMS Medan vs Persib di Stadion Teladan, Medan, 5 Juni kemarin. Dalam suatu peristiwa, Gomez menendang botol minum di tepi lapangan. Bola ini lalu menuju ke wasit serta berbuntut sangsi.

Sangsi ini ditetapkan Komdis lewat sidang pada 24 Juni kemarin. Terkecuali pada Gomez, Komdis juga menjatuhkan sangsi lainnya. Arema disanksi denda Rp150 juta lantaran ada flare yang menyala di stadion waktu duel Arema vs PSIS Semarang. dilansir Agen Taruhan Bola

Club yang lain yaitu Sriwijaya FC. Tim itu didenda Rp75 juta lantaran penyalaan flare di stadion oleh supporter waktu kompetisi Sriwijaya FC ve Persela Lamongan.

Menyikapi sangsi yang didapatkan Komdis, Gomez membuka rasa heran. Ia tak tahu mengapa Komdis memberi sangsi itu.

Karena, ia menendang botol tak diarahkan ke wasit. Jikalau menuju pada wasit, hal semacam itu cuma suatu insiden yg tidak disengaja.

" Saya tak tahu lantaran saya lakukan ini bukanlah pada siapa saja. Saya ingat peristiwa ini, saat kami kehilangan bola di lini tengah, " tutur Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 28 Juni 2018.

Ia mengakui waktu momen ini berjalan tengah terasa jengkel. Karena, pemainnya kehilangan bola dalam suatu momentum di kompetisi.

" Saya tegaskan, saya kerjakan ini bukanlah pada siapa saja. Namun, waktu ini saya sedikit geram pemain pemain saya, " tuturnya kepada Agen Taruhan Bola

Gomez juga tersenyum masalah sangsi itu. Karena, sangsi disebabkan hal semacam itu baru pertama kalinya dirasakannya sepanjang berkarir di beragam negara jadi pelatih ataupun asisten pelatih.

" Iya, didunia itu pertama kalinya alami itu. Lantaran saya cuma mau pemain kuasai bola serta pada akhirnya saya lakukan ini, " ucapnya.

Walau demikian, ia juga terima ketentuan Komdis bila memandangnya menendang botol dengan berniat serta diarahkan ke arah spesifik. " Itu hilang ingatan, namun ingin bagaimanakah sekali lagi, " tandas Gomez.

Komentar

Postingan Populer